Bersedekah tidak membuat kita Miskin, Selalu ada ruang untuk Kue Surga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue – Bersedekah tidak membuat kita miskin. Ruang untuk berbuat kebaikan akan selalu ada. Program kebaikan di Polda Aceh bernama Kue Surga terus dilakukan bagi masyarakat yang butuh uluran tangan kita.

Seperti halnya yang dilakukan Polres Simeulue terus pedulikan Pendidikan anak, khususnya anak yatim piatu, dan memperhatikan warga dalam kesusahan paling tidak bisa sedikit meringankan beban mereka.

Rita Wati Pelajar (SLTP) berusia 15 tahun Anak yatim piatu ini tak luput dari perhatian Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., Kapolres yang akrab disapa Agung ini menyerahkan Perlengkapan Sekolah seperti, Baju seragam sekolah, Sepatu, Tas Alat tulis ,buku dan lainnya agar Rita lebih bersemangat lagi dalam bersekolah.
Dan juga membagikan buku kepada anak-anak yatim lainnya.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari Program Kue Surga Kapolda Aceh. Kita serahkan bantuan Perlengkapan Sekolah pada Rita Wati agar lebih bersemangat dalam bersekolah. Tidak hanya itu kita juga memberikan sedikit bantuan Uang tunai kepada Rita.

Semoga pemberian ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, selalu berprestasi,dan tercapai cita citanya, ujar AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., ketika mengunjungi kediaman Rita Wati di Desa Suka Jaya Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, hari ini.

Sambungnya lagi, kegiatan kemanusiaan ini juga rangkaian Hari Ulang Tahun ke-74 Bhayangkara Polri dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Makin Produktif.

Bapak Agung berpesan dan berikan Semangat motivasi kepada Rita dan Anak-anak yatim lainnya, agar tetap semangat dan teruslah belajar ,belajar dan terus belajar, supaya berprestasi dan tercapai cita cita. Kami Polri Selalu ada bersama Rita dan anak yatim lainnya. Semoga menjadi anak yang soleh,” pesan Pak Agung,

Disela kegiatan Ucapan terima kasih untuk Bapak kapolda dan Bapak Kapolres oleh Anak-anak yatim piatu yang membuat kita terharu berlinang air mata ketika kita melihat dan mendengarnya.

 

 

Reporter : Hendra M

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *