Bhabinkamtibmas Banyuanyara Polsek Mapsu Polres Takalar berikan penyuluhan tentang Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Zainal Halim siang hari ini sekira pukul 10.30 wita melaksanakan sambang dialogis dengan warga Desa Banyuanyara guna berikan penyuluhan tentang covid-19, Kamis (25/06/2020).

Kegiatan Sambang dialogis tersebut merupakan upaya anggota Polri untuk memberikan penyuluhan atau himbauan Kamtibmas dan cara untuk menenangkan masyarakat terkait adanya virus corona di negara kita Indonesia ini.

Dalam kesempatan ini Bripka Zainal Halim menghimbau agar masyarakat tetap tenang, agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, serta selalu menjaga imunitas tubuh agar penyakit dan virus tidak mudah masuk ke tubuh kita.

Bripka Zainal Halim juga memberikan Bimbingan dan Penyuluhan tentang Prosedur Standar Tatanan Baru dalam menghadapi Wabah Virus Corona yang saat ini sedang merebah dan meresahkan masyarakat sekaligus memberikan cara penerapan Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Virus Corona.

Di Konfirmasi terpisah, Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos saat mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personel Polsek Mappakasunggu tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi corona yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar dan mengikuti protokol kesehatan, ungkapnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *