Hadapi New Normal, Bhabinkamtibmas Polsek Galut Polres Takalar berikan pesan Kamtibmas dan sosialisasi maklumat Kapolri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Bhabinkamtibmas Desa Sampulungan Polsek Galut Polres Takalar, Bripka Israel bersama Babinsa Sampulungan Sertu Sirajuddin berkunjung melaksanakan silaturahim dan tatap muka dengan warga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas serta sosialisasi Maklumat Kapolri dalam menghadapi tatanan hidup baru / New Normal, yang bertempat di Dusun Sampulungan Caddi, Desa Sampulungan, Kec. Galesong Utara Kab. Takalar. Selasa (23/6/2020).

Dalam kegiatan silaturahim dan tatap muka dengan warga masyarakat setempat, yakni Lk.Dg.Rala dan Dg.Ola menyambut dengan baik kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut.

Dalam kesempatannya, Bripka Israel mengungkapkan ke warga bahwa kegiatan ini merupakan cara yang dilakukan selaku Bhabinkamtibmas untuk menciptakan Harkamtibmas,dan juga untuk menjalin kedekatan dengan tujuan apabila ada perintah yang bersifat himbauan maupun ajakan akan lebih mudah sampai ke warga masyarakat.

” Dengan melalui tatap muka dan silaturahmi kami selaku Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Mensosialisasikan Himbauan Maklumat Kapolri dalam menghadapu kehidupan tatanan baru atau new Normal kepada warga yaitu warga bisa beraktifitas seperti biasa namun harus ikuti protokol kesehatan. dan dengan tatap muka, kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat terus terjalin dengan baik. Sehingga, dalam menerima dan menyerap informasi masyarakat dapat lebih jelas,” ungkap Aipda Israel.

Lanjutnya lagi “Artinya, sebagai perpanjangan tangan dalam meneruskan informasi baik yang sifatnya menyangkut kamtibmas maupun himbauan perkembangan wabah Covid-19 atau Virus Corona agar lebih bisa dipahami,” tambah Bhabinkamtibmas.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *