Hadiri acara Dialog dan Silahturahmi, Kapolres Nunukan sampaikan pentingnya patuhi protokol kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltata – Kapolres Nunukan AKBP. Syaiful Anwar.SIK menghadiri acara Dialog dan Silaturahmi Bupati Nunukan Bersama Forkopimda, Perangkat Daerah, Instansi Vertikal dan Organisasi Keagamaan Kabupaten Nunukan. Rabu (24/6).

Kegiatan tersebut bermaksud untuk membangun sebuah komunikasi harmonis untuk sinergritas dalam pembangunann Kabupaten Nunukan serta dalam menyambut Tatanan kehidupan Normal baru.

Dalam sempatan ini Kapolres Nunukan memberikan pemahaman betapa pentingnya penerapan New Normal manakalah kita sikapi dengan bijak dan mengikuti aturannya ini demi keselamatan kita dan keselamatan bangsa dan negara dari virus Corona.

Lanjut Kapolres, New Normal ini artinya kita kembali kekehidupan awal akan tetapi kita perlu mengutamakan penerapan protokol kesehatan dalam penanganan serta memutuskan mata rantai covid-19.

Saya sangat setuju bahwa Indonesia memang harus melaksanakan NewNormal, kita tidak lagi berdiam di rumah dan lain sebagainya sehingga bisa menyebabkan ekonomi terpuruk dan lain sebagainya, hanya kita melakukannya New Normal ini di bawah pengawasan protokol kesehatan karena sambil berjalan new normal ini tetap kita jalankan protokol kesehatan untuk melakukan pencegahan dari pada penyebaran covid-19.

Kepada masyarakat yang sudah mulai melakukan aktivitas seperti biasa harus mematuhi protokol kesehatan, jangan sekali-kali dilanggar karena sekali langgar kita tidak akan pernah bisa memutus atau mencegah penyebaran dari pada covid-19, pungkas Kapolres.

 

 

Reporter : Yuspal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *