Jelang HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Bajeng Gowa bagikan paket sembako pada jamaah Hawarium Anzarullah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel –  Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, Polsek Bajeng Polres Gowa menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada Jamaah Hawarium Anzarullah di Dusun Pakingkingang Desa Maccini Baji Kec. Bajeng Kab. Gowa, Kamis (24/6/2020).

Kegiatan Baksos ini dipimpin langsung Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH.,MH, didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid bersama personil Polsek Bajeng dan pengurus Bhayangkari Ranting Bajeng terjun langsung untuk membagikan sembako.

Adapun warga masyarakat yang menerima bantuan baksos ini yaitu Jamaah Hawarium Anzarullah yang diterima secara simbolis oleh Ustadz Sultan Lotteng.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan, tujuan pelaksanaan baksos tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-74.

“Kegiatan baksos kami di wilayah Kecamatan Bajeng ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-74, ini juga merupakan bagian dari kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucap Kapolsek.

“Mudah Mudahan kepedulian Polri khususnya Polsek Bajeng terhadap masyarakat ini bisa bermanfaat dan bernilai ibadah kepada kita semua,” tutupnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *