Kanit Binmas Polsek Sentani Kota serahkan bantuan sosial Berasa dari Mabes Polri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sentani Kota Papua – Kanit Binmas Polsek Sentani Kota, Ipda Sudalna membagikan bantuan sosial Beras dari Mabes Polri untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang bermukim di RT 06/RW 05 Kelurahan Dobonsolo Distrik Sentani Kabupaten Jayapura. Rabu, (24/06) siang.

Kegiatan penyaluran beras bantuan sosial dari Mabes Polri, merupakan kegiatan ke tiga kalinya yang dilaksanakan Polsek Sentani Kota, dimana hari ini diserahkan langsung Kanit Binmas Ipda Sudalna didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Harnan Duwiri, khususnya bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, yang bermukim di RT 06/RW 05 Kelurahan Dobonsolo Distrik Sentani Kabupaten Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, melalui Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH menjelaskan, kegiatan penyerahan bantuan kali ini diserahkan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Sentani Kota IPTU Sudalna dan bantuan sosial berupa beras merupakan pemberian Mabes Polri, yang sasarannya masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari pihak manapun.

“Kami dari pihak Polri datang kesini guna memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang sampai saat ini belum tersentuh bantuan sama sekali dari pihak manapun,” jelasnya.

Lanjut AKP Lintong, berdasarkan pendataan dan laporan dari Bhabinkamtibmas bahwa warga binaannya sampai saat ini belum mendapatkan bantuan selama pandemi Covid- 19, setiap orang berhak menerima 10 kg beras dan ada 15 paket beras yang kami bagikan, tutupnya.

 

 

Reporter : Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *