Kapolsek Pattallassang kontrol anggota jaga piket malam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Menyikapi situasi yang sedang berkembang saat ini, khususnya terhadap keamanan Mako dari ancaman kelompok kelompok tertentu, Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng memberikan arahan kepada anggota saat mengontrol anggota jaga malam, Rabu (24/06/2020).

Dalam arahannya, Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng, meminta agar anggota jaga lebih meningkatkan kewaspadaan karena setiap saat dapat terjadi kejadian menonjol, mengingat tantangan nyata yang terjadi di wilayah lain.

“Dengan meningkatkan kewaspadaan diharapkan tidak akan terjadi gangguan atau kejadian menonjol terhadap diri kita sendiri dan juga mako,” ucap Iptu Chamiseng.

Selanjutnya Iptu Chamiseng mengimbau, petugas jaga agar lebih meningkatkan patroli / kontrol sekitar lingkungan mako, amati dan teliti para tamu yang datang ke Polsek diterima sesuai prosedur dan tetap humanis sehingga tidak menimbulkan kesan negatif terhadap pelayanan kita.

“Siapkan serta cek dan ricek perlengkapan Senpi yang ada di mako jika perlu di standby kan jadi siap digunakan sesuai standar prosedur operasi penggunaan Senpi, tingkatkan kekompakan anggota dan serap informasi yang berkembang di masyarakat, sehingga segala sesuatunya dapat diantisipasi dengan cepat dan tepat,” tegas Iptu Chamiseng.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *