Kondisi jalan berlubang, Masyarakat Pematang Lebak, Tanggamus harapkan perhatian pemerintah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tanggamus Lampung – Jalan Prawira Negara yang terbentang mulai dari Kecamatan Bulok sampai Kecamatan Kanca Marga khususnya di Pekon Pematang Lebak Timur, Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus kini kondisi jalannya rusak dan berlubang.

Lubang dengan lebar kurang lebih 30 – 40 cm, disaat turun hujan jalan berubah mejadi seperti kolam.

Masyarakat di Empat Kecamatan, di Kabupaten Tanggamus sangat mengharapkan perhatian dari pemerintah baik Pusat, Provinsi atau pun Kabupaten untuk memperbaikin kondisi jalan tersebut.

Menurut Kepala Pekon Pematang Lebak Timur, Saripudin, di jalan tersebut sering terjadi kecelakaan akibat jalan yang licin dan berlumpur, diperparah dengan lubang-lubang di sepanjang jalan yang menjadi urat nadi perekonomian masarakat setempat.

Selaku Kepala Pekon, Saripudin mengatakan, dirinya sangat menyesalkan dengan kondisi jalan itu yang merupakan urat nadi perekonomian di wilayahnya.

Kepada Instansi terkait, Saripudin berharap agar segera turun kelapangan untuk memperbaiki jalan tersebut agar sarana infrastuktur jalan dapat dinikmati masyarakat Tanggamus sehingga dapat meningkatan ekonomi masyarakat di Desa Pematang Lebak Timur, pungkasnya.

 

 

Reporter : Mashuri Yasin

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *