Peduli warga binaan, Bhabinkamtibmas Patani Polsek Mapsu Polres Takalar imbau warga Agar jangan panik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Sallatang, menghimbau warga binaannya agar jangan panik dan jangan piknik sekaligus mensosialisasikan kepada warga binaannya terkait himbauan pemerintah sebagai wujud pencegahan penularan covid-19, Kamis (25/06/2020).

Himbauan ini terkait adanya informasi beredar di khalayak ramai yang belum jelas kebenarannya, terkait akan ada pemeriksaan tes covid-19 pada hari ini di Dusun Mangulabbe Desa Patani, sehingga warga sekitar banyak yang berencana pergi meninggalkan rumahnya.

Bripka Sallatang selaku Bhabinkamtibmas Desa Patani, menghimbau warga Binaannya “apabila ada kegiatan pemeriksaan tes covid-19 pasti penyampaian melalui pemerintah terdekat atau pemerintah Desa.

Ditempat dan waktu yang sama, masyarakat yang ada di tempat saat di konfirmasi menyampaikan sangat berterima kasih dan mengapresiasi langkah dan kepedulian Bhabinkamtibmas Patani terkait informasi yang beredar di khalayak ramai”.

Saat di konfirmasi terpisah, Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos melalui Kasi Humas Bripka Iswadi, S.Sos, “Dengan Semakin cepatnya penyebaran virus covid-19 yang di tunjukkan dengan meningkatnya orang yang dinyatakan positif covid-19 agar masyarakat mengindahkan himbauan Bhabinkamtibmas untuk bersama-sama mengikuti protokol kesehatan,” kata Kasi Humas.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *