Pembenahan Kampung Rewako Jilid 2, Personil Polsek Somba Opu tanpa kenal lelah terus berinovasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel РMematangkan dan memantapkan program Kampung Rewako yang telah dicanangkan bersama oleh pemerintah bersama forkopimda kab. Gowa bebarapa hari yang lalu, Personil Polsek Somba Opu yang mencakup wilayah perkotaan tentunya harus lebih siap secara mandiri dan berswadaya untuk menjadi garda terdepan sebagai gugus utama dalam percepatan penanggulangan penularan covid-19 baik di wilayah Somba Opu sendiri ataupun wilayah kab. Gowa secara lebih luas.

Sebagai landasan serta konsideran dalam menjaga dan menyiapkan ketahanan pangan serta menjadi sarana dalam percepatan penanggulangan penularan corona virus disease 16 yang sampai saat ini masih terasa masif penularannya di tengah-tengah masyarakat.

Rabu(24/06/2020) terlihat personil polsek Somba Opu bahu-membahu bekerja bakti membenahi dan memantapkan serta mematangkan program kampung rewako jilid 2 yang berlokasi di kel. Romangpolong kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Hadir bersama secara bersinergi Kapolsek Camat serta DanRamil- 01 Somba Opu dalam kegiatan pembenahan kampung rewako jilid 2 tersebut.

Salah seorang Perwira Polsek Somba Iptu Mannyaurang saat dikonfirmasi dilokasi korvey mengatakan, hari ini adalah hari ke 4 kami korvey bersama, hal ini kami lakukan sebagai manisfeatasi perwujudan serta loyalitas kepada pemerintah dalam mensukseskan program yang bertujuan untuk menjaga ketersediaan pangan secara mandiri serta akan dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar kampung rewako untuk membantu meringankan beban ekonomi warga ditengah-tengah merebaknya virus corona, ungkap Iptu Mannyaurang.

 

 

Reporterl: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *