Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Sentani Barat berikan tali asih pada penjaga Makam Pahlawan Marthen Indey

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sentani Papua – Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, Polsek Sentani Barat yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK bersama anggotanya melaksanakan bakti sosial memberikan tali asih berupa paket sembako kepada Niko Risakotta. Rabu, (24/06) sore.

Niko Risakotta adalah penjaga Taman makam Pahlawan Nasional Marthen Indey yang berada di Kampung Sabron Yaru dan Maria Ballo sebagai pengurus Panti Asuhan Filadelfia yang ada di Kampung Dosay Distrik Sentani Barat.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, melalui Kapolsek Sentani Barat AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK mengatakan, bhakti sosial yang dilaksanakannya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74, yang akan jatuh pada tanggal 01 Juli 2020.

“Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-74, kami Polsek Sentani Barat melaksanakan Bakti Sosial, dengan menyambangi dan memberikan tali asih kepada penjaga makam Pahlwan Nasional Marthen Indey dan Panti Asuhan Filadelpia yang keduanya berada di Distrik Sentani barat,” katanya.

“Ini merupakan bentuk rasa syukur kami sebagai insan Bhayangkara yang akan berulang Tahun ke 74 pada tangal 01 Juli 2020 nanti, kiranya dengan tali asih yang kami berikan dapat sedikit membantu,” tutup Kapolsek Sentani Barat AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK.

Sementara usai dikunjungi Niko Risakotta yang juga sebagai penjaga makam Pahlawan Nasional Marthen Indey mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan “terima kasih banyak atas bantuannya yang diberikan kepada saya dan keluarga semoga Polri selalu di cintai masyarakat dan sukses selalu kedepannya, ungkapnya.

 

 

Reporter : Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *