Personil TNI-Polri bersama Masyarakat laksanakan kerja bakti perbaiki Jalan alternatif

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Bhabinkamtibmas Gantarang Polsek Tinggimoncong Polres Gowa BRIPKA Darius Padang, Bhabinkamtibmas Garassi BRIPTU Usman dan Babinsa Garassi bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti perbaikan jembatan.

Perbaikan jembatan alternatif yang terbuat dari kayu di wilayah Patene Kelurahan malino, dilakukan personil TNI-Polri bersama masyarakat kelurahan Gantarang dan kelurahan Garassi,Rabu (24/6/2020).

Jembatan yang di perbaiki ini merupakan akses Jalan altetnatif penghubung menuju ke kelurahan Gantarang dan kelurahan Garassi.

Kekompakan personil TNI-Polri bersama masyarakat terlihat saat mereka bahu membahu menurunkan balok dan papan dari mobil untuk di gunakan memperbaiki jembatan yang rusak.

Istirahat sejenak sambil menikmati menu yang sederhana personil TNI-Polri bersama masyarakat santap siang walau hanya duduk beralaskan daun sebagai bentuk keakraban.

Kegiatan yang dilaksanakan personil TNI-Polri bersama Masyarakat ini sebagai bentuk sinergitas di wilayah binaannya dalam menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *