Plt. Gubernur Aceh lantik Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Hari ini Kamis (25/06/2020) Plt. Gubernur Aceh, Ir.Nova Iriansyah resmi melantik Plt. Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran menjadi Bupati setempat menggantikan Bupati sebelumnya Alm. H.Azwir, S.Sos, yang meninggal dunia pada tanggal 2 Desember 2019 tahun lalu.

Proses pelantikan Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran digelar dalam rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan tahun 2020 dalam rangka pengambilan sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati Aceh Selatan sisa masa jabatan tahun 2018-2023.

Acara pelantikan tersebut berlangsung di lantai II Gedung DPRK setempat kamis (25/06) rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Selatan itu, dipimpin oleh Wakil Ketua I, T.Bustami dan didampingi Wakil Ketua II, Ridwan dan dihadiri 28 Anggota Dewan lainya.

Acara pelantikan Bupati Aceh Selaran Tgk Amran berlangsung sukses dan aman sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh pihak panitia protokol Gubernur Aceh dan Pemkab Aceh Selatan, dan pengamanan dalam rangka pelantikan Bupati Tgk Amran cukup ketak oleh pihak Polisi yang dibantu TNI.

Terlihat juga sejumlah mantan Bupati Aceh Selatan sebelumnya ikut menghadiri pelantikan Tgk Amran dan para Bupati Kabupaten tetangga, unsur Forkopimda Aceh Selatan, para Ulama dan para tamu undangan lainya. Juga hadir

 

 

Reporter : Rian

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *