Sambut Tatanan Hidup Baru, Bupati Nunukan gelar Dialog dan Silahturahmi dengan seluruh stakeholder

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Menyambut tatanan kehidupan normal baru, Bupati Nunukan gelar Dialog dan Silahturahmi dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Nunukan. Rabu (24/6).

Kegiatan tersebut bermaksud untuk membangun sebuah komunikasi harmonis untuk sinergritas dalam pembangunann Kabupaten Nunukan serta dalam menyambut Tatanan kehidupan Normal baru.

Menurut Kepala Rumah Sakit Umum Daerah Nunukan dr. Dulman. I. MKes,Sp.OG yang hadir sebagai salah satu peserta undangan acara dialog dan silaturahmi ini mengatakan, dialog dan silaturahmi yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan ini bagus apalagi menyangkut masalah pelaksanaan kehidupan tatanan baru di Nunukan.

Kepala RSUD Nunukan dr. Dulman. I. MKes,Sp.OG

Disinilah kita bisa mendapat penjelaskan tentang masalah-masalah yang ada di Kabupaten Nunukan dalam menghadapi pelaksanaan kehidupan tatanan baru.

Saya selaku direktur RSUD Nunukan sangat apresiasi kepada Bupati Nunukan sebagai kepala daerah, dengan adanya dialog yang dihadiri oleh seluruh Fokopimda, Tokoh masyarakat dan seluruh Kepala OPD sehingga diskusi ini bisa berjalan dengan baik dan pertanyaan yang berkualitas yang bisa dijawab langsung oleh Bupati, ujar dr Dulman.

 

 

Reporter : Yuspal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *