Sinergitas Polsek dengan Koramil 13/Karangawen lakukan penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak – Bentuk sinergitas TNI-Polri dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, Kamis (24/06/2020).

Anggota TNI dari Koramil 13/Karangawen jajaran Kodim 0716/Demak bersama anggota Polisi dari Polsek Karangawen bersinergi lakukan penyemprottan cairan disinfektan di lingkungan perkantoran dan tempat ibadah.

Danramil 13/Karangawen Kapten Inf Tulodo mengatakan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona bahwa Koramil dan Polsek Karangawen bersinergi melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan. Penyemprotan dilakukan di perkantoran dan tempat ibadah.

“Tujuan penyemprotan disinfektan adalah mencegah penyebaran virus Corona. Dengan harapan mampu menangkal masuknya virus tersebut diwilayah Kecamatan Karangawen,” kata Danramil.

Danramil menjelaskan, untuk kegiatan pagi hari ini dilaksanakan penyemprotan di Kantor Koramil,Polsek dan Masjid Baitul Makmur Karangawen. Menurut Danramil, kegiatan serupa akan terus dilaksanakan di tempat-tempat fasilitas umum lainya secara bertahap dan bergantian.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk bisa melakukan langkah pencegahan mandiri. Caranya dengan menghindari keluar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak, biasakan mencuci tangan dan rutin membersihkan lingkungan rumah masing-masing serta memakai masker jika keluar rumah dan tak lupa tetap jaga jarak (Social Distencing),” pungkasnya.

 

 

Reporter : Aji/Asep

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *