Wujudkan Prajurit Profesional, Pangdam II Sriwijaya kunjungi Kodim 0411/LT

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Kunjungan Kerja (Kunker) Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan ke Kodim 0411/Lampung Tengah,Kamis (25/6).

Pangdam Mayjen TNI Irwan, disambut Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Djohan,Komandan Garuda Hitam Irdan II/Sriwijaya, Komandan Kodim 0411/Lampung Tengah Kusdan, para Perwira Staf serta Danramil jajaran beserta seluruh anggota Kodim 0411/LT.

Pangdam mengungkapkan, bahwa kunjungan kerja guna memastikan jajaran Kodam II/Sriwijaya khususnya Korem dan Kodim, dalam keadaan baik semua.Menurutnya, disamping itu dalam rangka bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimda Kota Metro.

“Saya juga melihat keadaaan kondisi di sini apakah aman dari penyebaran Covid-19,” kata Pangdam.

Selain itu, Irwan Zaini menegaskan bahwa setiap pemimpin harus memberikan contoh teladan serta selalu berada di tengah prajurit, laksanakan bisnis yang benar terukur dan terarah wujudkan prajurit yang profesional.

“Untuk menyikapi New Normal saat ini agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan menjaga kondisi masing-masing, menggunakan masker, rajin mencuci tangan, rutin berolahraga dan berjemur. Ia pun berharap setiap prajurit harus lebih disiplin, jaga solidaritas, nama baik, jangan sampai terlintas keinginan dalam kejahatan atau terlibat dalam narkoba baik pemakai atau pengedar, karena itu akan mengakibatkan pemecatan,” tutupnya.

 

 

Reporter : MM/red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *