Di tengah Covid-19, Pemkab Ketapang terus bangun daerah

  • Whatsapp

MITRAPOL,com, Ketapang Kalbar – Dewan Pengurus Cabang Gerakan Sosial Peduli Indonesia (GSPI) Kabupaten Ketapang Kalbar, Nasib Situmorang mengapresiasi Pemkab Ketapang dalam membangun Infrastuktur Jalan di saat Pademi Covid-19.

“Kita sangat mendukung setiap pembangunan daerah di Kabupaten Ketapang Kalbar, demi kemajuan daerah khususnya Kabupaten Ketapang, karena kita pandang perlu untuk memberi contoh yang positif dari sudut pandang maupun kemajuan daerah kita,yang terpenting setiap pelaksanaan nya sesuai dengan perencanaan dan kontrak,” ujar Nasib Situmoran.

Lanjut Situmorang,”Saya juga akan berperan aktif untuk mengawasi setiap keuangan Negara yang direalisasikan dalam setiap bentuk proyek apapun ,jika ada kecurangan maka saya tidak segan segan akan melaporkan kejalur hukum bagi setiap kontraktor yang tidak bertanggung jawab dengan pekerjaan proyek yang sudah di amanahkan dan dikerjakannya.

Jangan terkesan ketika tidak mendapatkan atau menang Tender kita berteriak,jika sudah menang tender dan mendapatkan pekerjaan kita asal asalan bekerja,maka jangan sampai hal itu terjadi, kita harapkan kedepannya setiap kontraktor pelaksana bekerja secara profesional sesuai yang di harapkan demi membangun daerah kita bersama,”

“Karena Presiden dan Kapolri juga menganjurkan setiap elemen masyarakat juga punya hak melaporkan setiap ada kerugian keuangan Negara,” ucapnya.

Situmorang juga beraharap, Peningkatan Jalan salah satunya di Jalan Jendral Sudirman di sekitar perkantoran Dinas Pemkab Ketapang yang menelan milyaran rupiah, diharapkan pekerjaan ini tidak ada kendala dan sesuai harapan kita semua,” jelas Nasib Situmorang. Jumat, (26/6).

Kepala Dinas PUTR Ir H Sukirno juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan berdampak terhadap kemajuan kota ketapang.

“Peningkatan Jalan Jendral Sudirman di Kabupaten Ketapang diharapkan akan memberikan perubahan kemajuan Daerah dalam kegiatan Proyek tersebut, pasalnya akan ada pembuatan Trotoar untuk pengguna jalan kaki dan seperti dikota kota besar,” terangnya.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Lalu Heru Prihatiandi,ST,MT juga berharap pekerjaan tersebut dapat terselesaikan tanpa kendala.

Kita sangat berharap pekerjaan ini selesai tetap waktu yang sudah ditentukan.Semoga musim penghujan kegiatan proyek ini, tidak menjadi kendala, ucapnya.

 

Reporter : Roy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *