Peduli masyarakat kurang mampu, Tarmizi Yazid bagikan 250 paket sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Belitung – Kepala Perwakilan MITRAPOL Propinsi Bangka Belitung, Tarmizi Yazid, tokoh muda Babel yang biasa di panggil bang TYS, turun langsung ke rumah-rumah masyarakat membagikan batuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan ini dilakukan Kaperwil Media Cetak dan Online Mitrapol  karena melihat kondisi masyarakat sekarang ini akibat dampak dari covid 19, atau lebih biasa di sebut virus Corona.

Bantuan sembako ini di berikan langsung oleh Tarmizi Yazid kepada warga yang berada di wilayah kabupaten Bangka Tengah, Kecamatan Pangkalan Baru dan kecamatan Namang, yaitu di desa Air Mesu Timur, desa Bukit Kijang, Desa Tanjung Gunung dan desa Air Mesu Barat.

Pembagian ini diantarkan langsung oleh bang TYS ke rumah-rumah masyarakat yang terdampak Covid 19 tersebut.

Paket sembako ini berupa beras, dan ini semua murni uang pribadi dari bang TYS, yang jelasnya tidak ada sumbangan dr pihak mana pun atau siapapun.

Bagi Bg TYS berbagi atau membatu masyarakat yang kurang mampu dimasa sekarang ini adalah sangat tepat, karne mereka semua sangatlah perlu bantuan dari kita yang memiliki rejeki lebih.

Semoga apa yang sudah kita lakukan, itu bisa memotipasi kawan kawan yang lain, biar ikut dan turut serta berbagi juga kepada masyarakat sekitar,  ujarnya.

Dalam kesempatan ini Bg TYS juga menghimbau agar seluruh masyarakat Babel untuk selalu menjalakan protokoler kesehatan tentang pencegahan penularan Virus Covid 19 ini, yaitu dengan selalu jaga kebersiahan, selalu cuci tangan, pake masker dan hindari kurumunan yang bisa berakibat penularan. Maka aktipitas tetap bisa berjalan kesehatanpun akan selalu terjaga, pungkasnya.

 

 

Reporter : Serli Agus

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *