Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Takalar lepas 250 paket sembako bagi warga kurang mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Budi Wahyono,SH.,S.IK.,MH, didampingi Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin,SH.,MM dan  PJU Polres Takalar serta Personil Polres Takalar melepas keberangkatan penyaluran 250  Paket sembako dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang bertempat di Mapolres Takalar. Jum’at  (26/06/2020).

Bantuan paket sembako tersebut akan dibagikan oleh Personil Polres Takalar kepada masyarakat Terdampak Covid 19 di beberapa tempat di Wilayah Kabupaten Takalar .

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono,SH.,S.I.K., MH.,  mengatakan, kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako ini sebagai bentuk peran serta kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74. Kami ingin Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, namun juga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi ini,” ujarnya.

Kapolres Takalar berharap Penyaluran sembako  sebanyak 250 Paket Agar betul-betul di salurkan kepada yang membutuhkan, dan tetap perhatikan protokol Kesehatan, gunakan mascer dan sarung  tangan.tutup AKBP Budi Wahyono

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *