Ciptakan situasi kamtbmas kondusif, Personel Polsek Sinjai Barat beri imbauan pada masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sinjai – Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Personel Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Suardi bersama anggota Koramil melaksanakan Patroli Bersama di Pasar Manipi Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Jumat (26/6/2020).

Kegiatan Patroli bersama yang dilaksanakan kali ini dengan metode berjalan kaki di dalam Pasar Manipi sambil memberikan Imbauan Kamtibmas kepada para pengunjung pasar.

Bripka Suardi dalam imbauannya menyampaikan,”Kami minta untuk seluruh warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas yang bisa terjadi kapan dan dimana saja.”

Bagi para pengunjung pasar agar mewaspadai aksi pencurian barang bawaan, demikian pula dengan pencurian kendaraan bermotor, pastikan barang bawaan maupun kendaraan anda dalam kondisi aman.

Lebih lanjut Suardi menyampaikan agar dalam melakukan aktifitas, senantiasa mematuhi aturan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, imbaunya.

Secara terpisah Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH mengapresiasi kepada personil dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dengan melaksanakan kegiatan patroli, baik pagi maupun malam hari yang mana hal tersebut merupakan tugas utama anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, ucap Kapolsek.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *