Forwal Lebak bersama Kodim 0603/Lebak berikan bantuan Material untuk warga tidak mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Komando Distrik Militer, (Kodim)  0603/Lebak melalalui Koramil 0303 Maja menyerahkan bantuan matrial kepada Rosid salah satu warga tidak mampu di Kampung Pabuaran Cisungke, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Maja, Sabtu (27/6/2020).

Bantuan dari Kodim 0303 Maja yang disalurkan ini atas kerjasama dengan Forum Wartawan Lebak yang peduli terhadap warga miskin.

Danramil Maja Kapten Inf. M. Basori mengatakan  penyaluran bantuan bahan matrial,atas perintah Dandim dan sekaligus mendata kebutuhan matrial rehab rumah untul warga.

“Bantuan yang di berikan berupa semen dan keramik, sesuai kebutuhan pa Rosid,” kata Danramil Maja Kapten Inf M.Basori kepada wartawan di lokasi.

Danramil juga berharap dengan bantuan yang di berikan kepada warga semoga dapat meringankan beban warga yang tidak mampu dan dapat bermanfaat.

Kepala Desa Sindang Mulya Nani Permana mengapresiasi dan menyampaikan terimasihnya kepada kodim 0603/ Lebak yang telah memberikan bantuan kepada warganya.

“Terima kasih kepada Koramil dan Forwal, mudah-mudahan kebersamaan dan bantuan yang di berikan semoga  bermanfaat,” ujarnya.

 

 

Reporter Soleh/Deden

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *