Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Di tengah Pandemi Covid-19 Polres Gowa terus ulurkan bantuan bagi Warga 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel –  Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-74 tentu banyak kegiatan yang akan dilakukan Polri diseluruh tanah air seperti bakti sosial, lomba dan agenda lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personil Polres Gowa pada Rabu (26/6) siang tadi dimana dengan cara door to door mengunjungi warga pra sejahterah dan beberapa panti asuhan di wilayah Kec. Somba opu Kab. Gowa.

Demi menyemarakkan hari Bhayangkara Ke-74, dua personil Subnit 2 Sabhara Polres Gowa bersama personil Kodim 1409 Gowa mendistribusikan makanan siap saji untuk warga dimasa pandemi Covid-19.

Disela-sela pembagian makanan siap saji juga memberikan himbauan terkait Covid-19 dan nampak antusias dan respon positif dari warga sangat terlihat.

“Setiap hari Dapur Umum ini menyiapkan makanan siap saji untuk warga pravsejahtra dan untuk pengelolaan makanan siap saji tersebut dilakukan oleh personel polwan dan anggota kodim 1409 Gowa,” ucap Kasat Sabhara Polres Gowa AKP. Alhabsi.

Selain itu, Kasat Sabhara juga menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut hari Bhayangkara Ke-74 dan rutin kami dilakukan, tambahnya

Terpisah Kapolres Gowa saat dikonfirmasi atas aktifitas personil Sabhara mengatakan,”Terima kasih dan apresiasi kepada personil yang secara terus menerus hadir dan mengabdi ditengah masyarakat dan berharap dengan kehadiran kita ditengah warga akan membuat Polri semakin dicintai masyarakat,” terang AKBP Boy F.S Samola

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *