Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara gelar dialog dan tatap muka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK.,MSi melaksanakan giat Dialog dan tatap Muka dengan Anggota Pokdar kamtibmas Bhayangkara, sekaligus silahturahmi, kegiatan dilaksanakan di Jalan Moa Teluk Gong Rw 09 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakut, Jumat (26/6/2020) Pukul 19.30 WIB.

Dalam acara tersebut turut hadir pula diantaranya Wakapolsek Kompol I Ketut Manika, Kanit Intelkam Kompol Timur TP SE, Kanit Binmas Kompol Jubaedi SH dan Kapolsubsektor Teluk Intan Aiptu Agus serta Para Bhabinkamtismas Pejagalan Aiptu Suyanto dan Bripka Herling maupun segenap anggota Pokdarkamtibmas.

Kapolsek Metro Penjaringan selain memperkenalkan diri sebagai warga baru juga sekaligus ajang silaturrahmi anatara Kapolsek dengan Anggota Pokdarkamtibmas sebagai Mitra Polri dengan tujuan untuk membangun sinergitas dengan pihak kepolisian.

Kapolsek mengatakan, saya minta,”Khususnya terhadap anggota Pokdarkamtibmas sebagai mitra Polri, harus bisa saling menjaga sesama warga, serta menjaga toleransi beragama, juga setiap kegiatan masyarakat yang mendatangkan massa harus ada ijin, atau pemberitahuan secara berjenjang, dengan melampirkan Penanggungjawab kegiatan.

Sehingga terbangun komunikasi dan sinergi yang baik, dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara, agar tetap aman dan kondusif, tegasnya.

la berpesan, dimana setiap warga atau kelompok tidak boleh memaksakan kenyakinannya, terhadap kelompok yang lain, dan tidak boleh main hakim sendiri.

Dari salah satu anggota Pokdaramtibmas yang mewakili menambahkan, terima kasih terhadap Kapolsek beserta PJU Polsek Metro Penjaringan yang telah menghadiri acara ini.

Pada intinya,”Kami siap membantu kepolisian khususnya dalam menjaga Kamtibmas, dan juga siap bekerjasama dalam penanganan Covid-19 serta protokol kesehatan menuju transisi, tidak lupa mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga Polri semakin profesional dan masyarakat semakin mencintai, kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *