Masih maraknya Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Banggae Desa Topejawa gencar berikan imbauan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar untuk Desa Topejawa Brigpol Amiruddin kembali Terjun langsung di tengah-tengah warga Binaannya dengan cara Door to door Sistem guna melaksanakan Sosialisasi Himbauan Pemerintah guna Memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 serta sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Pencegahan Penyebaran dan Penularan Virus Covid-19 atau Corona, Jumat (26/06) pagi.

Dalam penyampaian Tersebut Brigpol Amiruddin menyampaikan agar Masyarakat tetap tenang dan jangan panik, serta senantiasa menjaga kebersihan dan Memperkuat daya tahan tubuh dengan rutin berolahraga dan tak lupa untuk meminum vitamin serta senantiasa berserah diri kepada Allah SWT. Semoga Pandemi ini cepat berakhir dan kita semua bisa kembali kepada kehidupan yang normal.

Dalam pelaksanaan kegiatan Door to door tersebut, Binmas Desa Banggae-Desa Topejawa Brigpol Amiruddin juga menyampaikan himbauan pemerintah serta terus Mensosialisasikan Maklumat Kapolri langsung kepada Masyarakat.

Adapun isi dari maklumat itu adalah meminta agar seluruh masyarakat untuk sementara tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri.

Tak lupa pula Brigpol Amiruddin juga meminta masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan selama masa Pandemi ini guna mengurangi tindak kejahatan yang marak.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *