Penginapan Taman Duku diduga jadi tempat esek-esek, ini komentar Camat Parittiga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Barat — Restoran dan Penginapan Taman Duku (TD) yang terletak di Desa Puput, Kec. Parittiga, Kab. Bangka Barat disinyalir dijadikan sebagai tempat porstitusi terselubung.

Pantauan media, Resto dan Penginapan TD tersebut awalnya merupakan tempat para pelanggan nyantai sembari makan dan minum dengan berbagai menu hidangan. Namun ahir- ahir ini, setiap malam banyak terdapat wanita yang mangkal disana.

Menurut salah satu pengunjung TD inisial “MT”, di Resto dan Penginapan tersebut memang benar banyak perempuan yang sengaja mangkal.

Sementara salah satu wanita inisial “RS” yang biasa mangkal di Resto TD mengatakan bahwa terdapat banyak wanita disana saat malam hari, dan para wanita malam tersebut menurutnya sengaja mangkal dengan meksud mencari teman kencan dan apabila sepakat maka pengunjung khusus hidung belang bisa mngamar dengan wanita tesebut di penginapan TD.

Madirisa. SPd, Camat Parittiga

Kasat Pol PP Bangka Barat, Darta, mengatakan, setiap aktivitas usaha harus sesuai dengan izin yang dikeluarkan dan apabila tidak sesuai maka aktivitas usaha tersebut harus dihentikan.

“Aktivitas usaha intinya harus sesua dengan izin yang dikeluarkan, kalau tidak sesuai maka aktivitas usaha tersebut harus dihentikan” kata Darta. Jum’at (26/06/2020)

Menanggapi hal ini, Madirisa. SPd, selaku Camat Parittiga ketika di konfirmasi mengatakan bahwa, setiap pasangan yang nginap di penginapan harus bisa menunjukan buku nikah ke pihak pengelola penginapan.

“Harus menunjukan buku nikah, kalo tidak ada maka tidak boleh nginap,” kata Madirisa saat dihubungi lewat handphone, pukul 07.30.WIB.

 

 

Reporter : Tarmizi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *