Polri Peduli Covid 19, Peringati hari Bhayangkara Polres Bangka Tengah bagikan paket sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bateng – Memperingati hari Bhayangkara ke-74, Jajaran Polres Bangka Tengah melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan bantuan paket sembako untuk warga terdampat Covid-19. Jum’a (26/6) Pukul : 08.00 Wib s/d selesai.

Kegiat ini berlangsung di Kecamatan Koba, bertempat di 5 RT, di Kelurahan Koba. Adapun RT yang dilibatkan sebagai berikut, Ketua RT. 05 Kusmayadi, Ketua RT. 06 Yansah, Ketua RT. 07  Kusnaidi, Ketua RT. 08 Gatot, dan Ketua RT. 20 Budi.

Kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, di wilayah kelurahan Koba Kecamatan koba ini diibagikan langsung oleh Kapolres Bangka Tengah dan Waka Polres Bangka Tengah di dampingi Sekda Kab.Bangka Tengah, Danramil Koba, beserta PJU Pendamping.

Adapun jumlah bantuan bakti sosial yang telah dibagikan kepada masyarakat sebanyak 260 (Dua ratus enam puluh) paket sembako. Dengan keteranganbatau rinciannya sebagai berikut :
RT. 05 sebanyak 50 (lima puluh) paket sembako
RT. 06 sebanyak 50 (lima puluh) paket sembako
RT. 07 sebanyak 50 (lima puluh) paket sembako
RT. 08 sebanyak 50 (lima puluh) paket sembako
RT. 20 sebanyak 60 (enam puluh) paket sembako.

Hadir didalam kegiatan bakti sosial ini, Kapolres Bangka Tengah, Waka Polres Bangka Tengah, Sekda Kab.Bangka Tengah, Danramil Koba, kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasat Pol Air, Bhabinkamtibmas Kel.Koba, Babinsa Kel.Koba, Sat Binmas, Humas polres, Logistik, Sat.Pol PP Kab.Bangka Tengah.

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke – 74 Tahun, Polri melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sosial, seperti bantuan langsung tunai dan Non Tunai, atau Program keluarga harapan dan bantuan lainnya.

Dari mulainya acara sampai berakhirnya acara semua kegiatan berjalan sangat baik, aman tertib dan lancar. Untuk semua kegiatan ini pun Kapolres Bateng juga sudah melaporkan langsung kepada Kapolda Kep. Bangka Belitung. dan laporannya ditembuskan kepada, Wakapolda Kep. Babel, Irwasda Polda Kep. Babel, dan Karo SDM Polda Kep. Babel

 

 

Reporter : Serli / Sunardi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *