Tripika Kecamatan Makasar tertibkan pedagang Kaki Lima

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Tripika Kec Makassar melakukan penertiban pedagang kaki lima di Jl. Veteran Utara Lr. 43 Makassar pada jumat (26/06/2020).

Penertiban pedagang kaki lima ini menindak lanjuti banyaknya laporan dari masyarakat yang masuk tentang kumuh dan semrawutnya kondisi jalan yang dipakai berjualan.

Camat Makassar A. Ardhy R Sulham S, S. STP memberikan arahan agar para pedagang tidak lagi berjualan di pinggir jalan karena sangat mengganggu pengguna jalan dan kondisi sekitarnya menjadi sangat kumuh.

“Bangunan yang berdiri di atas drainase dan badan jalan segera di bongkar karena sebabkan penyempitan jalan,” tegasnya.

“Agar warga mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona/Covid-19 dengan menjaga jarak aman, menggunakan masker, mencuci tangan dan tidak berkumpul,” tandasnya.

Pada kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan spanduk sebagai bentuk dukungan untuk memutus covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam penertiban ini, Danramil 1408-08 Kec. Makassar Mayor Inf. Hatta, Wadanramil 1408-08 Kec. Makassar Kapten Inf. Nisan, Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh Hartanto S.ik, Lurah Maradekaya Nimrod Sembe, SE.,MM, Waka Polsek Makassar AKP Muh. A. Awad, Kanit Binmas Polsek Makassar  IPTU H. Jabir dan 1 Pleton anggota Polsek Makassar, 1 Regu anggota Koramil 1408-08 kec. Makassar, serta 1 Regu Sat Pol PP kec. Makassar.

 

 

Reporter : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *