Bagikan paket sembako, Danramil 1429/01 Kulisusu bersama Babinsa gelar Jumat berkah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Buton Utara – Keluarga besar KORAMIL 1429/01 Kulisusu melaksanakan giat pembagian sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Desa Langke dan Kalibu Kec.Kulisusu, Kabupaten Buton Utara. Jumat (26/6).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil Kulisusu Mayor Infantri Drs. Buharizal

Menurut Danramil, pembagian sembako pada Jumat berkah kali ini adalah merupakan wujud kepedulian Koramil 1429/01 Kulisusu terutama bagi masyarakat kurang mampu, bantuan berupa bahan pokok yang kami berikan tidak seberapa nilainya, namun kami hanya berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka, ucap pria satu bunga dipundaknya ini.


Danramil 1429-01 Kulisusu Mayor Inf Drs. Buhari saat membagikan sembako kepada warga kurang mampu

Lanjutnya,”Kami sebagai aparatur negara senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat, TNI sangat memahami kondisi warga masyarakat dibawah pandemi covid-19 dimana pendapatan ekonomi menjadi berkurang sehingga kebutuhan pokok pun kadang tidak terpenuhi, untuk itu kami Koramil 1429/01 Kulisusu bersama Babinsanya turun ke wilayah menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.”

Danramil juga menjelaskan bahwa ini merupakan langkah awal dan Insya Allah selanjutnya kita akan laksanakan setiap hari Jumat, tentu saja akan dilakukan di Desa yang lain yang ada di wilayah Buton Utara.

Sekedar diketahui jumlah penerima bantuan bagi warga kurang mampu sebanyak 10 orang, bantuan tersebut murni berasal dari keluarga besar Koramil 1429/01 Kulisusu, pungkas Danramil Kulisusu Mayor Infantri Drs. Buharizal.

 

 

Reporter : David Wiridin

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *