Beraksi di siang bolong, Begal bawa kabur Motor warga Desa Cicaringin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Begal sadis kembali beraksi di siang bolong di Kecamatan Gunungkencana tepatnya di Jalan Kampung Kandang Sapi – Kampung Cireges, korbanya seorang perempuan bernama Nuri (40) warga Kampung Cidima Desa Cicaringin Kecamatan Gunungkencana Lebak, Kabupaten Lebak Banten, Sabtu (27/6/2020) sekitar pukul 11 .00 Wib.

Motor Honda Beat Nopol A 4376 OP warna putih dan surat berharga yang disimpan dibawah jok motor ikut dibawa lari pelaku yang diketahui berjumlah dua orang dan kabur ke arah Kecamatan Gunungkencana.

Beruntung korban selamat meski melakukan sedikit perlawanan dan akhirnya pasrah motornya diserahkan di bawah ancaman golok.

Informasi dari korban, Nuri ketika ditemui dikantor Polsek Gunungkencana menjelaskan, ketika hendak pulang kerumahnya di kampung Cidima di tengah jalan yang memang sepi dirinya diberhentikan oleh dua orang laki laki tidak dikenal yang langsung memegang tanganya.

Nuri (40) korban pembegalan saat melapor ke Kepolisian setempat

Sadar akan aksi pembegalan, ia sedikit melawan, namun ketika pelaku mengeluarkan senjata tajam, ia tidak bisa berkutik lagi dan akhirnya pasrah motornya dibawa lari pelaku.

“Saya kaget, di Jalan diberhentikan dan tangan saya dipegang, dalam ancaman golok saya pasrah meski terjatuh karena takut,” ungkap Nuri saat di Polsek kepada Mitrapol

Di tempat terpisah Sekdes Cicaringin mengatakan, untuk warga agar lebih berhati-hati lagi dan keamanan ditingkatkan lagi.

“Memang jalan di tempat kejadian itu sepi, warga agar lebih berhati hati lagi dan waspada,” katanya

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Gunungkencana Bripka Eris Juliakara SH membenarkan telah terjadi tindak pencurian dengan kekerasan di wilayah hukum Polsek Gunungkencana.

“Iya benar ada kejadian pembegalan dan pelaku berhasil membawa lari 1 unit motor,” katanya.

 

 

Reporter : YA

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *