Jalin kekompakan, Bhabinkamtibmas Pa’batangang Polsek Mapsu Polres Takalar, kerja bakti bersama warga binaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Bhabikamtibmas Desa Pa’batangang Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Brigpol Adhe Saputra melaksanakan giat kerja bakti bersama warga, di Bontobaddo Desa Pa’batangang Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, Minggu (28/06/2020).

Sebagai anggota Polri yang menunjukkan pelayanan prima dan memberikan rasa pengayoman kepada masyarakat terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pa’batangang bersama warganya melakukan kegiatan kerja bakti di desa binaannya dengan maksud untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Kerja bakti kali ini diikuti banyak warga setempat. Dengan tujuan untuk membersihkan jalan akses utama ini jika bagus akan mempermudah warga dalam beraktifitas.

Masyarakat Desa Pa’batangang merupakan masyarakat yang guyup setiap ada kegiatan yang tujuannya untuk kepentingan umum, warganya berbondong-bondong melakukan kerja bakti, termasuk Bhabinkamtibmasnya juga membantu ikut menyumbangkan tenaganya bersama masyarakat yang lainnya membangun jalan di Desa tersebut.

Seusai kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa saya akan selalu hadir serta berperan aktif di tengah masyarakat karena kalau kebersamaan dan semangat gotong royong kita terus jaga, maka akan tercipta lingkungan yang kondusif dan aman,”ungkap Bhabinkamtibmas Brigpol Adhe Saputra.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Mappakasunggu untuk selalu mengikuti dan hadir dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh warga desanya agar dapat tercipta keharmonisan dan keakraban diantara aparat keamanan dan warga sehingga kedepannya akan dapat bersama sama mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkas Kapolsek.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *