Jalin silaturahmi, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa sambangi rumah Lurah Cikoro

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Untuk menjalin silaturahmi dan dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH yang belum genap sebulan menjabat sebagai Kapolsek, terus menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan tokoh masyarakat serta para instansi pemerintah yang ada di wilayahnya.

Seperti terlihat pada hari ini, Ahad (28/06/20) Siang, Kapolsek menyambangi rumah Lurah Cikoro bapak Mukhlis di Kel. Malakaji Kecamatan Tompobulu.

Dikatakan oleh Kapolsek yang di dampingi oleh Kanit Intel AIPTU Saharuddin dan Bhabinkamtibmas AIPDA Saenal bahwa kegiatan silaturahmi akan terus di galakkan guna menjalin silaturahmi dan koordinasi guna menciptakan keamanan dan kondusifitas wilayah serta perkenalan diri sebagai pejabat baru yang menjabat sebagai Kapolsek.

“Kami harapkan dukungan semua pihak untuk terus menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah masing masing,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak Pak Lurah untuk bersama sama mengedukasi masyarakat tentang tetap melaksanakan protokol kesehatan karena saat ini masih mewabah pandemi Virus Corona.

“Kiranya masyarakat untuk terus meningkatkan dan menjaga imunnya serta memperhatikan protokol kesehatan,” tutupnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *