Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Tempilang bagikan sembako kepada warga kurang mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar — Polres Bangka Barat melalui Polsek Tempilang membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan ekonomi lemah akibat dampak covid 19 dalam rangka menyambut Hari Bhayagkara ke 74 tahun 2020, Minggu (28/06/2020)

Pembagian sembako ini meliputi warga Wilayah Kecamatan Tempilang ,diberikan kepada Masyarakat yang secara ekonomi kurang mampu akibat dampak pandemi Covid 19.

Kapolsek Tempilang Ipda R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, yang dilakukan Polsek Tempilang ditengah Pandemi Covid-19 dan ini sebagai bentuk pengabdian dan rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Kegiatan pembagian sembako ini mungkin tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk sosial Polri kepada masyarakat,” ucap Kapolsek Tempilang.

Lebih lanjut Kapolsek Tempilang mengatakan, Bakti Sosial sebagai wujud kepedulian anggota Polri kepada masyarakat, sebab Polri berasal dari masyarakat, melayani masyarakat serta kembali kepada masyarakat.

“Ini juga merupakan suatu wujud untuk menjalin silaturrahim dengan masyarakat guna sebagai sarana komunikasi Polri dengan masyarakat serta dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat yang kurang mampu merasa terbantu kebutuhannya,” tutur Kapolsek Tempilang

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian polri, dalam ranggka HUT Bhayangkara yang ke 74 Kepedulian dan Kemanusian Polres Bangka Barat guna membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah dampak pandemi wabah virus corona, serta memberikan citra positif Kepolisian ditengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian sesama.

Pembagian sembako  ini dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 dibarengi dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker sebagai alat pelindung diri dari penularan Covid-19.

 

 

Reporter : Kiki/ Tarmizi Yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *