Kian Mantap, Pasangan Dawam Raharjo – Azwar Hadi maju di Pilkada Lampung Timur 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung –  Pasangan Dawam Rahardjo-Azwar Hadi makin mantap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Timur 2020.Terlihat kepastian dukungan dari Partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Golkar dalam rapat konsolidasi dan silaturahmi di Kantor DPD II Partai Golkar Lampung Timur, Sabtu (27/6/2020).

Hadir dalam rapat kedua pasangan Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi beserta seluruh tim pendukung dari kedua partai.

Ahmad Basuki ,selaku Ketua DPC Partai PKB Lampung Timur ,mengatakan sikap akan mengusung pasangan Dawam-Azwar ( DADI ) serta melakukan konsolidasi bersama kedua partai dan jajaran hingga ke tingkat bawah.

“Kedua partai akan bersatu untuk kemenangan pasangan DA-DI (Dawam Rahardjo-Azwar Hadi).Tanpa keraguan lagi bahwa Dawam dan Azwar Hadi sudah kita yakinkan bakal maju di Pilkada mendatang dan tidak ada pasangan lain.Kedua partai sudah menyetujuinya mulai tingkat provinsi hingga pusat dan tinggal menunggu rekomendasi secara resmi.Ibaratkan, kedua mempelai sudah siap, kedua keluarga partai sudah setuju,” ungkap Ahmad Basuki.

Sementara itu,Aryan Putra Marga Wakil ketua DPD Partai Golkar Lampung Timur mengakui,bahwa sudah ada pembahasan internal Partai mengusung Azwar Hadi dalam Pilkada mendatang.

“ Sebelumnya secara internal partai sudah ada pembahasan,melalui hasil dari 24 PK Kecamatan maupun Fraksi sudah klop mengusung Ketua Azwar Hadi. Bahkan dari DPP ada dorongan agar Bang Azwar yang maju berdampingan dengan Dawam Rahardjo,” ungkap Aryan.

Kedepan diharapkan pasangan DA-DI (Dawam Rahardjo-Azwar Hadi) jika terpilih menjadi pemimpin di Lampung Timur dapat memajukan daerah dengan segala potensinya, sekaligus menjadi pendengar yang baik bagi rakyat.

 

 

Reporter : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *