Pemkab Pesawaran, melalui Camat Kedongdong kunjungi kediaman Edy Rizaldo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran, melalui Camat Kecamatan Kedondong, dan tokoh masyarakat serta Pesawaran Musik Comonity (PMC) mendadatangi Kediaman Edy Rizaldo di Desa tempel Rejo. Rabu (24/06/2020).

Rombongan yang di Delegasikan oleh Bupati Pesawaran memberikan bantuan berupa Uang senilai Satu Juta Rupiah, sebagai bentuk Perhatian Pemerintah Kabupaten Pesawaran kepada sang musisi.

Menurut Camat Kecamatan Kedondong, Minak Yakin bersama Pesawaran Musik Community (PMC) akan menghadap Bapak Bupati Pesawaran Dendi Rahmadon untuk melaporkan hasil kunjungannya.

Edy Rizaldo

Dalam kesempatan ini Edy Rizaldo mengucapkan banyak terimakasih, atas bantuan media mitrapol yang telah mempublikasikan keadaan dan kondisinya, sehingga banyak simpati dan apresisi dari beberapa Komunitas Band Pesawaran yang Insya Allah dalam waktu dekat akan mangadakan penggalangan dana.

Edy pun menghaturkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Pesawaran Dendi Rahmadona K. ST, Bapak Camat Kedondong, Kepala Desa Tempel Rejo, Para penggiat seni di Kabupaten Pesawaran Tokoh masarakat, kalangan musisi Pesawaran dan segenap pihak yang memberikan perhatian kepadanya, ujar Edy Rijaldo dengan rasa haru.

 

 

Reporter : Deni Wijaya

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *