Personil Polsek Galut dampingi Tim Satgas Covid-19 UPT Puskesmas Galut lakukan pemeriksaan Swab

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel –  Bhabinkamtibmas Desa Tamalate Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Risal dan Babinsa Serka Syafaruddin serta Pj. Kades Tamalate Ismail, SE, melakukan pendampingan terhadap tim satgas covid 19 dari Dinas UPT Puskesmas Galut Rahmawati (Surveilance) dipimpin oleh Kepala Puskesmas Galut Hj St.Hasna S.Kep, NS untuk memeriksa swabnya salah satu warga Dusun Bontotanga, Desa Tamalate, Kec. Galesong Utara Kab. Takalar. Sabtu (27/6/2020).

Kegiatan mendampingi petugas satgas Covid-19 yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk memastikan kegaiatan pemeriksaan Swab yang dilakukan petugas kesehatan bisa berjalan aman dan tertib.

“Kehadiran kami selaku Kepolisian guna menjaga keamanan dan memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib,” ujar Aipda Risal disela-sela pendampingannya.

Terpisah, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH, yang dihubungi Kasi Humas Polsek Galut, sudah menghimbau dan mengintruksikan kepada seluruh anggotanya untuk hadir dan memantau kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Desa, Kecamatan dan dari Kabupaten maupun kegaiatan Sosial lainnya guna mengantisipasi kamtibmas agar berjalan aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Galut.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *