Sambut Hari Bhayangkara 74, Polres Pelabuhan Makassar laksanakan bakti sosial di Tiga Kecamatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74 Tahun 2020, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH.,Sik.,M.Si, bersama jajarannya membagikan 2000 paket sembako kepada Warga terdampak Covid 19.

Kali ini, Polres Pelabuhan Makassar menggelar bakti sosial dihalaman Mapolres, dengan menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan Warga dari 3 (tiga) kecamatan, yaitu Wajo, Ujung Tanah dan Kepulauan Sangkarrang .

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengatakan, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Polri melaksanakan Bakti Sosial secara serentak.

“Hari ini merupakan kegiatan Bakti Sosial yang secara serentak dilakukan di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74,” kata AKBP Kadarislam, Jumat (26/06/2020).

AKBP Kadarislam menjelaskan, paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang kesehariannya sebagai buruh harian.

“Saya berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat apalagi kita tahu di masa pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang kesulitan secara ekonomi, dan dengan bantuan ini beban mereka dapat berkurang,” harap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH.,Sik.,M.Si.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *