Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Tanjungpinang Timur peduli lingkungan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tanjungpinang Kepri – Menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Tanjungpinang Timur melaksanakan gotong-royong membersihkan sepanjang jalan badan jalan Garuda, Kelurahan Batu XI, Minggu (28/06/2020).

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin dan diikuti personil Polsek Tanjungpinang Timur, pegawai Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Tanjungpinang, Pegawai Kec. Tanjungpinang Timur, pegawai Kelurahan Batu IX, Komunitas Peduli Lingkungan (KPL), Organisasi Satpam Kepri, Forum RT/RW Kelurahan Batu IX, Karang Taruna Kelurahan Batu IX dan Masyarakat sekitar dengan jumlah kurang lebih 100 (seratus) orang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin menyampaikan gotong royong sudah merupakan tradisi dan ciri khas bangsa Indonesia dan untuk terus memupuk rasa persaudaraan.

“Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Tanjungpinang Timur bersama unsur pemerintah dan organisasi kemasyarakatan melaksanakan gotong royong untuk membersihkan sepanjang badan jalan Garuda, kelurahan Batu IX dari sampah yang dibuang sembarangan dan semak/rumput yang tumbuh di kiri dan kanan jalan Garuda,” kata Kapolsek AKP Firuddin.

Disamping itu juga, lanjut Kapolsek, tujuan gotong royong ini semata-mata untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian masyarakat terhadap pentingnya menjaga kebersihan.

“Selain peduli dengan lingkungan sekitar, masyarakat juga diminta untuk tidak lagi membuang sampah sembarangan,” ujar Kapolsek AKP Firuddin.

 

 

Reporter : Taufik. K

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *