Apel pagi jam pimpinan, Wakapolres Bangka Barat tekankan disiplin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar — Wakapolres Bangka Barat Kompol Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo, S.IK pagi ini mengambil Apel pagi jam pimpinan tekankan disiplin ke pada peserta Apel. Senin (29/06/2020)

Dalam arahannya Wakapolres Bangka Barat Kompol Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo, S.I.K meminta kepada personel Polres Bangka Barat untuk meningkatkan disiplin kerja yang dimulai dengan pelaksanan apel pagi .

“Apel pagi menjadi tolak ukur bentuk kedisiplinan anggota Polri, saya minta kepada peserta apel untuk tingkatkan disiplin dan hindari pelanggaran,” tegas Wakapolres Bangka Barat.

“Disiplin merupakan sesuatu yang keluar dengan ikhlas dari diri kita sendiri. jika kita sudah pahami makna dari disiplin itu sendiri, saya yakin setiap pelaksanaan tugas yang diberikan kepada kita tidak akan menjadikan suatu beban,” tambah Wakapolres Bangka Barat

Wakapolres Bangka Barat Juga menekankan tentang tugas dan tantangan kedepan yang semakin komplek. Dinamika Kamtibmas terus berkembang selaras dengan perkembangan teknologi informasi yang pesat.

 

 

Reporter : Kiki/Tarmizi Yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *