Danramil 08/Mks bersama Babinsa gelar karya bakti bantu korban kebakaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Sebanyak tujuh rumah di Jalan Kerung – Kerung, Kecamatan Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Minggu (28/6/2020) hangus di lalap api.

Kebakaran hebat disamping kantor Polsekta Makassar terjadi pada pukul 11.00 WITA dan api berhasil dipadamkan pukul 12.50 WITA.

Untuk membantu meringankan beban korban kebakaran dan membersihkan sisa-sisa kebakaran, anggota Polrestabes-Polsek dan anggota Koramil 08/Mks menggelar apel gabungan dalam rangka giat karya bakti di lokasi kebakaran Jl. Kerung-kerung, Kel. Maccini Gusung, Kec. Makassar. Senin (29/06/2020).

Karya bakti yang dilaksanakan di lokasi kebakaran merupakan bentuk keperdulian TNI-POLRI untuk membantu meringankan beban dan kesedihan warga yang menjadi korban kebakaran.

Data pemilik rumah yang terbakar 7 rumah sebagai berikut, Thompson (1 KK), Muktar (2 kk), Eda (2 KK), Alimin /ibu Pola (2 KK), Masnia/Ali topan (2 KK), Nurdin Moga (3 KK), Ati Katili (4 KK), Rohani Katili, Fatma Ali dan Ibu Cici Katili.

Kegiatan karya bakti ini dihadiri oleh Kapolrestabes Mks Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, S.IK.,M,Si., Danramil 08 Myr Inf Hatta, Wadanramil 08 Mks Kapten Inf Nisan, Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.IK, Camat Makassar Andi Ardhy Rahadian Sulhan, S.STP, M.Si.

Giat ini juga dihadiri anggota dari Babinsa Koramil 08 Mks 7 org, Anggota Polres Polsek 120 org, Satpol PP Kec. Mks 5 org, Dinas Kebersihan Kec. Mks 20 org dan warga sekitar 26 orang.

Untuk membantu mendukung karya bakti didatangkan juga 2 unit Excavator dari PU Pemkot Mks, Armada truk dr PU & kecamatan 12 unit dan Viar dari kelurahan-kelurahan sebanyak 20 unit.

 

 

Reporter : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *