Diduga masalah ekonomi, Purgi Wati bonyok dihajar sang suami

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Telah terjadi dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) diduga dilakukan suami terhadap istrinya yang berstatus nikah siri, kekerasan mengakibatkan sang istri yang bernama Purgi Wati mengalami luka diwajahnya. Senin (29/6) di perumahan Taman Raya Rajeg RT 004/007 Tangerang.

Peristiwa seperti ini sebetulnya sudah sering terjadi, tapi yang parah hari ini, ujar Asep selaku Ketua Rt 004/007 Tangerang yang berada di lokasi tempat kejadian perkara.

Kemarin sudah sempat dilaporkan ke Polsek, namun belum cukup bukti karena kejadiannya di dalam rumah, nah baru satu jam kita buatkan perdamaian dan sang suami sempat membuatperjanjian untuk tidak mengulangi, Eh ada suara teriakan yang membuat warga berduyun-duyun menyaksikan sang istri sudah babak belur, jelas Asep.

Purgi Wati

Tersangka penganiayaan bernama Aldi yang berprofesi sebagai Ojol (ojek online) ditangkap di rumahnya tampa perlawanan oleh Binamas dan anggota Polsek dari Rajeg atas laporan dari korban, dan saat ini pelaku dan korban dibawa Kepolsek Rajeg guna dimintai keterangan.

Menurut informasi dari warga, motif tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban diduga karena masalah ekonomi.

Kemarin sempat saya dengar berantem karena suami pulang ga bawa uang, dan istrinya sempat ngomong yang ga pantaslah di denger, mungkin itu penyebabnya pak, papar warga.

 

 

Reporter : Arsyad

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *