Hadapi New Normal, Pengiat seni di Blora gelar demo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora – Aliansi pekerja seni kabupaten Blora yang terdiri dari semua elemen seni, dari Paguyuban Barongan dan Orkes Fangdut dari berbagai kecamatan di kab.Blora mendatangi kantor Bupati Blora untuk menuntut terkait pelaksanaa New Normal agar segera diberlakukan dan segera dikeluarkan Perbup agar semua pegiat seni dapat beraktifitas dan bekerja seperti biasa. Senin (29/6).

Berawal dari titik kumpul di Jalan Sumodarsono menuju kantor Setda semua pegiat seni berkumpul untuk menyampaikan aspirasinya kepada Bupati Blora.

Diawali sambutan dari beberapa ketua paguyuban barongan keloh, ganongan, dangdut dan semua rombongan di temui Bupati Blora
Joko Nugroho di depan kantor Setda.

Dalam sambutannya, Joko Nugroho menyampaikan bahwa nanti per tanggal 1 Juli sudah diperbolehkan untuk mulai kerja lagi dalam sekala kecil, misalnya mantenan, sunatan, hajatan dll tapi tetap sesuai protokol kesehatan.

Untuk konser terbuka masih dalam proses musyawarah dulu.

Dalam aksi kali ini terkesan unik dan eksentrik menjadi salah satu demo dengan atmosfir sangat dingin karena pegiat seni Blora punya cara sendiri untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah Kab. Blora, pegiati juga menuntut pemerataan saweran APBD kepada pegiat seni agar tidak dikomoditaskan atau hanya untuk kalangan tertentu saja, ungkap Frans kepada reporter Mitrapol di halaman kantor Setda.

 

Reporter : Menco

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *