Kapolres Gowa pimpin Wisuda Purna Bakti Personilnya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kepolisian Resor Gowa Polda Sulsel kembali mengelar upacara wisuda purna bakti bagi 10 personel Polri di Halaman Mapolres, Senin (29/06/2020). Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Gowa, AKBP Boy Fs Samola.

12 (Dua belas) anggota yang melaksanakan Purna Bakti tersebut masing-masing 1 (satu) perwira menengah yakni Akbp Kaharuddin SH, 5 (Lima) Perwira pertama yakni Akp Sulia, Akp Ridwan, Akp H Mansyur, Ipda Hj Buharman, Ipda Pardomuan Lubis dan 6 (enam) Brigadir yakni Aiotu Muh Amir, Aptu Andi Hading, Aiptu Mahmuddin, Aioda Takbir, Bripka Abd Rahman S, Brigpol Anwar.

Secara simbolis Kapolres menyerahkan tanda penghargaan serta pengalungan bunga kepada anggota yang mengakhiri tugas dan masa baktinya di Polres Gowa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kapolres menyampaikan, upacara ini pada hakekatnya merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” ungkap AKBP Boy

Sementara mewakili anggota yang purna tugas, AKBP Kahar mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.

“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua, walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya. Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan,” ujarnya

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *