Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Takalar gelar anjangsana dengan Purnawirawan Polri 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH.,S.IK.,MH, didampingi Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin, SH.,MM, bersama dengan pejabat utama Polres Takalar menggelar anjangsana serta silaturrahmi dengan Purnawirawan Polri, Senin (29/06/2020).

Untuk di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, para purnawirawan yang disambangi tersebut diantaranya Abu Bakar Daeng Mangawe yang beralamat di Lingkungan Bontongape Kelurahan Pa’bundukang dan Arifin Nu’man yang beralamat di Lingkungan Bontongape Kelurahan Pa’bundukang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono,  memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Takalar kepada purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Kapolres mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri khususnya di Polres Takalar.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Takalar,” ujar Kapolres.

Dalam anjangsana tersebut, Kapolres memberikan tali asih agar para purnawirawan ini tetap ikut merasakan kebahagiaan dalam memperingati hari Bhayangkara ke-74.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *