Sambut Hari Bhayangkara ke- 74, Kapolres Takalar Pimpin Ziarah ke  TMP Polongbangkeng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Memperingati Hari Bhayangkara Ke 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, Kapolres Takalar  AKBP Budi Wahyono,SH.,S.I.K.,MH memimpin ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Polongbangkeng Takalar, Senin (29/06/2020).

Kegiatan tersebut  diikuti oleh PJU Polres Takalar, Kapolsek dan Seluruh Personil Polres Takalar beserta Jajaran dan giat Upacara tersebut tetap menggunakan Protokol Kesehatan.

Dalam rangkaian kegiatan upacara tersebut, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono,SH.,S.IK.,MH, memimpin penghormatan dan mendoakan arwah para pahlawan serta meletakkan karangan bunga sebagai bentuk penghormatan atas tanda jasa para pejuang terdahulu demi Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Usai upacara, peserta juga diberi kesempatan menaburkan bunga untuk para pahlawan yang gugur dan dimakamkan di TMP Polongbangkeng.

“Kegiatan ini sebagai momentum untuk mengingatkan kembali jasa-jasa para pahlawan melawan para penjajah ” kata Budi Wahyono saat dikonfirmasi.

Kapolres Takalar berharap, kegiatan ini mampu mendongkrak semangat juang para personil Polres Takalar dalam mengisi kemerdekaan yang telah ada.

“Kepada seluruh anggota agar bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas,” tutupnya

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *