Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Tobasa ziarah ke Makam Pahlawan Sisingamangaraja XII dan kunjungi anggota yang sakit

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Tobasa, AKBP Akala Fikta Jaya, SIk melakukan kunjungan kesalah seorang personil Polsek Balige dan sekaligus memberikan tali asih kepada Bripka Dionz Weller di Asrama Polsek Balige, Senin (29/30/2020),pukul 10.00 WIB.

Bripka Dionz Weller merupakan personil Polsek Balige yang mengalami stroke sejak tahun 2017 lalu. Di rumah kediamannya asrama polsek balige, Kapolres Tobasa langsung menyerahkan tali asih berupa paket box, buah buahan dan sejumlah uang tunai.

Kapolres Tobasa, Akala Fikta Jaya berharap agar Bripka Dionz Weller tetap semangat dan lekas pulih kembali.

“Dalam rangka rangkaian 1 Juli, kita melakukan kunjungan terhadap anggota-anggota kita yang menderita sakit cukup parah dan salah satunya Pak Weller. Pak Weller ini menderita sakit stroke namun semangat dan motivasi kerja itu masih ada. Maka kita salut sama beliau dan kita dukung karena semangat beliau tetap bekerja meski dalam kondisi sakit,” ujar kapolres Akala.

Kepada Mitrapol Bripka Dionz Weller didampingi istri Maria Manalu menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan dan kepedulian Kapolres Tobasa. Maria mengungkapkan bahwa suaminya telah mengalami stroke sejak tiga tahun silam.

“Awalnya suami saya Dionz weller mengalami stroke ringan, bangun tidur langsung tidak bisa bicara. Langsung saya larikan ke Rumah Sakit Vita Insani. Dia juga sempat mengalami lupa ingatan, bahkan tidak mengenal semua orang di sekitarnya. Setelah menjalani pengobatan ke berbagai tempat, akhirnya dia mulai mengenal orang orang, mengenal anak anaknya, istrinya dan teman temannya.

Terimakasih atas kunjungannya, secara pribadi kami merasa senang dan terharu atas kepedulian dan perhatian Pak Kapolres kepada keluarga kami,  ungkap Maria terharu.

Kini, diakui kondisi suaminya sudah semakin membaik. Sudah bisa beraktifitas dan mulai bisa bicara meski belum fasih betul. Maria berharap doa dari keluarga besar polres tobasa agar suaminya secepatnya bisa pulih seperti sedia kala.

Sebelumnya, pada pukul.08.30 Wib Kapolres bersama rombongan melangsungkan ziarah dan Upacara di Makam Pahlawan Makam Sisingamangaraja-XII di Desa Pagar Batu, Kec. Balige, Kab. Toba.

Dalam arahannya, Akala berharap di hari jadi Bhayangkara ke-74 ini, Polri lebih profesional, modern dan terpercaya dalam mengayomi masyarakat serta membangun sinergitas TNI-POLRI untuk menjaga Stabilitas yang kondusif.

Turut hadir mendampingi Kapolres dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Janner Panjaitan, Kabag Sumda Kompol Arlen Siagian, KabagRen Kompol Panusunan Tampubolon, Kasat Intel AKP Antoni Rajagukguk dan Kapolsek Balige serta sejumlah personil Polsek dan Polres.

 

 

Reporter : Abdi. S

 

 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *