Ahokers rayakan HUT BTP (Ahok).

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok hari ini berulang tahun ke-54. Para relawan dengan atribut kotak-kotak dan biasa di sebut ahokers, antusias merayakan dengan menggelar acara syukuran kecil di Jakarta Menteng Rumah Lembang, Senin (29/6/2020)

kegiatan ini dihadiri para Ahokers dari berbagai kelompok. Ada yang merayakannya di depan gedung Pertamina, ada juga yang di ex Rumah Lembang (Situ Lembang), Menteng.

“Selamat ulang tahun yang ke-54, Semoga senantiasa diberikan umur yang panjang dilindungi Tuhan yang maha esa dan penuh keberkahan dilimpahkan kebahagiaan semakin dekat dengan rakyat tetap rendah hati dan lembut berbelas kasih dan sabar terus berjuang tanpa pamrih untuk kemajuan dan dapat membawa bangsa Indonesia kearah yang lebih baik

“Sisca Rumondor ketua Bunda milenial bersama Rini Susilowati, sebagai pembina, mendoakan Bpk Ahok agar terus sehat, penuh semangat dalam menjalankan tugas dan aktivitas, diberikan kelancaran dan kekuatan dalam meraih segala rencana baiknya, serta dilimpah kebahagiaan, amin. Ahoker’s spirit never die,” ujar Sisca dipenutup wawancara dengan mitrapol.

 

 

Reporter : Desy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *