Antisipasi gangguan Kamtibmas, Kapolsek Parangloe bersama Danramil 1409-19 kunjungi rumah korban pembunuhan 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayahnya, Kapolsek Parangloe Polres Gowa Iptu Kasmawati S.Sos MH bersama Danramil 1409-02 Parangloe mengunjungi rumah kediaman Korban Pembunuhan di Dusun Lantaboko Desa Bontokassi Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, Selasa ( 30/06/2020).

Kedatangan Kapolsek Parangloe Bersama Danramil disambut kerluarga korban bersama Kepala Dusun Haeruddin di kediaman Korban.

Kapolsek Parangloe menuturkan, selain mengucapkan duka cita atas meninggalnya korban juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada kelurga korban.

Untuk diketahui bahwa Korban lel. Marzuki Dg Talli meninggal dunia pada senin 29/06 akibta penganiayaan di jalan poros macanda Kelurahan Somba Opu Kab. Gowa.

“Kedatangan kami bersama Dan Ramil Parangloe sebagai wujud Duka cita terhadap kelurga korban sekaligus memberikan pengertian keluarga korban bahwa kasus ini percayakan kepada Polisi,” ucap Kapolsek Parangloe di keluarg Korban.

Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati juga mengingatkan kèpada keluarga korban untuk tidak melakukan tindakan melawan hukum dengan mengumpulkan tokoh masyarakat dan Kepala Kepala Desa Bontokassi bahwa kasus ini sudah ditangani dan tersangka ditangkap oleh Kepolisian Somba Opu.

“Untuk saat situasi dirumah korban masih aman terkendali dan pihat keluarga korban menerima mempercayakan kasus ini kepada pihak kepolisian,” tutup Iptu Kasma.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *