Antisipasi penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Pallantikang koordinasi dengan Kelurahan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel –¬†Berkembangnya pasien virus corona di wilayah hukum Polres Takalar terkhusus di Kecamatan Pattallassang menjadi perhatian bagi aparat dan institusi pemerintahan lainya, untuk terus melakukan pencegahan dan penularanya.

Melihat hal tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Pallantikang, Aipda Rudi bersama dengan Petugas Kesehatan Puskesmas Pallantikang melaksanakan silaturahmi ke Kantor Kelurahan Pallantikang dengan menemui Kepala Kelurahan Pallantikang, Laut Hikmah seraya menyampaikan, agar menghimbau kepada warganya untuk selalu menjaga kebersihan dan mematuhi himbauan dari pemerintah daerah untuk tidak melakukan bepergian jika tidak dalam keadaan terpaksa, hindari kegiatan berkumpul seperti resepsi ataupun nyadran yang biasa dilaksanakan masyarakat untuk menghormati para leluhur, Polri juga akan ikut membantu mensosialisaikan dengan turun kelapangan bersama petugas dari dinas kesehatan, pesannya. Selasa (30/06/20).

Lurah Pallantikang Bapak Laut Hikmah menyampaikan, terimakasih atas perhatian dan himbauan dari Bhabinkamtibmas mari kita laksanakan pencegahan secara bersama-sama dan serentak agar virus ini tidak berkembang dan dapat segera menghilang dari wilayah kita, ucapnya.

Dalam kesempatan lain Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng saat ditemui menyampaikan, sangat mendukung kegiatan aktif anggota di lapangan dalam menjaga dan mencegah berkembangnya virus corona, lakukan kordinasi dengan semua pihak untuk mencegah berkembangnya virus corona, tegas Kapolsek.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *