Danramil 1408-08/Mks dampingi Pj. Walikota Makassar kunjungi lokasi kebakaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Kebakaran yang terjadi pada Ahad (28/6/2020) di Jalan Kerung-Kerung telah menghanguskan 7 rumah yang dihuni 16 kepala keluarga. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian materil ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Menindak lanjuti kejadian tersebut Pj. Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin didampingi Mayor Inf Hatta Danramil kec Makassar meninjau langsung lokasi kebakaran. Senin (29/6/2020).

Dalam kunjungan ini Pj. Walikota Makassar memberikan bantuan berupa Sarung, Selimut dan tenda, serta meminta agar warga yang terkena musibah agar lebih bersabar dan apabila ada keperluan mendesak agar menghubungi Lurah Maccini Gusung.

Tidak lupa Pj, Walikota Makassar juga memberikan himbauan kepada warga tentang pentingnya pelaksnaan protokol kesehatan untuk mencegah covid 19.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Kota Makassar Fasruddin Rusli, Camat Makassar A. Ardhy R Sulham S, Danramil 1408-08 kec Makassar Mayor Inf Hatta, Kompol Kodrat Muh Hartanto, SIK, Asisten l Kota Makassar Sabri, Kadis Kesehatan Kota Makassar dr. Naisyah Asikin, Kadis Pemda kota Makassar Irwan Adnan dan Lurah Maccini Gusung Rendra

 

 

Reporter : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *