Hadir di lokasi keramaian, Tim Terpadu TNI/POLRI dan Satpol PP beri imbauan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Tim Terpadu TNI/POLRI dan Satpol PP yang dipimpin Danramil Kec. Sombaopu Kapten Infantri Syaiful memimpin pengamanan dan memberikan himbauan masyarakat tentang protokoler kesehatan.

Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona-covid-19 dengan sasaran warga yang hendak melakukan aktifitas olah raga pagi.

Seluruh warga yang masuk kelokasi Taman Hasanuddin diwajibkan menggunakan APD seperti masker serta menghimbau untuk tetap menjaga jarak saat berkomunikasi.

Selain itu mengingatkan kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan diri setelah beraktifitas dengan membiasakan mencuci tangan menggunakan sabun.

Kegiatan yang dilakukan secara rutin agar upaya Pemerintah Kabupaten Gowa untuk menekan angka penyebaran wabah virus corona/covid-19 dapat terwujud.

Secara terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola, SIK.,MH, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa penempatan personil di tempat keramain bertujuan untuk mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 sekaligus meminimalisir penyebarannya, terangnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *